WEBINAR NASIONAL SEXUAL HARRASMENT AND MENTAL HEALTH

webinar tine line ig web29, Januari 2022. Mahasiswa & BEM Fakultas Psikologi Universitas 17 Agustus 1945 Samarinda telah melaksanakan webinar nasional mengangkat tema Sexual Harrasment dan Mental Health dengan judul "The Thin Line Between Sexual Harrasment And Mental Health". Pelaksanaan webinar dilaksanakan secara daring menggunakan platform zoom. Kegiatan ini diadakan sebagai sarana informasi, edukasi, dan diskusi bagi masyarakat umum khususnya para perempuan yang pernah mengalami pelecehan seksual. Kami ingin merangkul, memotivasi, dan mengingatkan bahwa setiap manusia adalah makhluk yang berharga. Kegiatan ini terbuka untuk mahasiswa dan masyarakat umum. 

kegiatan di buka oleh MC yaitu Novi Indriyani, Novi merupakan mahasiswa Fakultas Psikologi Universitas 17 Agustus 1945 Samarinda. Mc menjelesakan beberapa susunan acara dari pembuka, menyanyikan lagu indonesia raya, Hymne & Mars Fakultas Psikologi Universitas 17 Agustus 1945 Samarinda, penyampaian materi dari narasumber pertama yaitu Ibu Rina Zainun, Ibu Rina merupakan Ketua TRCPPA Kalimantan Timur, Narasumber kedua yaitu Ibu Silvia Eka Mariskha, M.Psi.,Psikolog, Ibu Silvia merupakan Psikolog Klinis & Dosen Fakultas Psikologi UNTAG 1945 Samarinda, Narasumber ketiga yaitu Bapak Sudirman, S.H, Bapak Sudirman merupakan Kuasa Hukum TRCPPA Kalimantan Timur. Selanjutnya diskusi antara narasumber dan peserta, lalu sesi foto bersama dan penutup. MC memperkenalkan moderator pada kegiatan ini yaitu David Moza, S.Psi. Moza merupakan alumni dari Fakultas Psikologi Universitas 17 Agustus 1945 Samarinda.

Selama kegiatan berjalan dengan lancar. antusiasme peserta sangat luar biasa. Semoga kegiatan seperti ini dapat dilaksanakan di kemudian hari. 

 

Foto-foto Kegiatan