Seminar Parenting "Menguatkan Pola Asuh Dalam Keluarga"

seminar parenting 22 10 22Bullying yang terus meningkat dari waktu ke waktu, menjadi PR besar bagi seluruh elemen masyarakat. Fakultas Psikologi Untag Samarinda berkomitmen dalam memerangi Bullying melalui program Parenting sebagai bentuk perwujudan Tri Dharma dari seluruh elemen Fakultas Psikologi kepada masyarakat sekitar.
Bak gayung bersambut, Sabtu 22 Oktober 2022 bertempat di Gedung Serbaguna Penerbit Erlangga Samarinda Parenting class dengan tema Menguatkan Pola Asuh dalam Keluarga untuk Mencegah Tindakan Perundungan (Bullying) dan Mewujudkan SDIT As- Salam Sekolah Ramah anak dengan pembicara Dekan Fakultas Psikologi Ibu Diana Imawati, S.Psi., M.Psi dan dipandu oleh Ibu Silvia Eka Mariskha, M.Psi., Psikolog.
Kegiatan tersebut dilaksanakan sebagai bentuk realisasi atas ditandatanganinya MoU antara SDIT As-Salam dan Fakulas Psikologi Untag Samarinda dalam Pelayanan Psikologi bagi warga sekolah.
Kegiatan ini dapat terlaksana dengan baik atas dukungan penuh dari seluruh pihak termasuk Penerbit Erlangga. Seluruh peserta yang hadir memperoleh 1 eksemplar buku Panduan Anti Bullying bagi Siswa dan bagi Pendamping Siswa