LOGIN ADMIN / OPERATOR
FOTO DEKAN

Diana Imawati., S.Psi., M.Psi.
NIK. 62.17.1.0262

PROGRAM STUDI
HELLO PIK-MA "The Successor To The Nation" By: Pik-Ma merah putih
Ditulis oleh : Admin - Prodi : Psikologi

19 Desember 2017 - 08:26:06 WIB

SMK Miftahul Ulum Makroman

Sekolah pertama yang didatangi Hello Pik-Ma Adalah SMK Miftahul Ulum Makroman, sosialisasi ini dilakukan Kurang lebih 1 jam dimulai dari pukul 13-00 s/d 14-10. Pertama sambutan Ketua Panitia yaitu Reni Rosita Dewi dan dilanjut pembagian Kuisioner mengetahui seberapa ilmu pengetahuan para remaja tentang informasi Triad KRR dan menyuruhnya mengisi sekitar 5 menit. Lalu lanjut dengan Materi yang diberikan Oleh Saudara Pik-Ma kami yaitu Muhammad Irfan selama kurang lebih 20 menit. Setelah itu lanjut Game ringan yang dibawakan oleh Saudara Pik-Ma kami Berlian Dwi Wahyuono dimana kami meberikan game yang melatih konsentrasi dan melepas kepenatan. Setelah itu sesi tanya jawab yang dibina oleh saudara Pik-Ma kami yaitu Andi Yunita diaman ada 3 anak yang bertanya dan 1 anak yang menjawab pertanyaan dari kami. Setelah itu kami kembali membagikan Angket yang tadi kami berikan untuk diisi kembali agar mengatahui hasil dari pengeahun para remaja sebelum dan sesudah di beri informasi. Lalu lanjut sesi pembagian hadiah, dimana hadiah diberikan kepada para remaja pemenang foto sosmed dan yang berhasil menjawab pertanyaan dari kami, dan kami juga memberikan hadiah kepada 3 anak teratas yang benar dalam mengisi Angket yang telah kami berikan. Pukul 14.05 kami melakukan salam dan penutup lalu Foto bersama. Kami juga memberikan Cinramata kepada pihak Sekolah yang telah ikut serta berkontribusi dalam acara Hello Pik-Ma.

SMK Muhammadiyah Loa Duri

Sekolah kedua yang didatangi Hello Pik-Ma adalah SMK Muhammadiyah Loa Duri, Sosialisasi ini kami lakukan di desa yang lumayan cukup jauh jarak tempuhnya dari kota samarinda, sosilisasi ini kami lakukan kurang lebih 2 jam setengah dari pukul 13-00 s/d 15.30 karena permintaan dari pihak sekolah meminta 2 kelas yaitu kurang lebih 60 remaja. Pertama dibuka oleh sambutan Ketua panitia yaitu Reni Rosita Dewi dan dilanjut oleh pembagian Kuisioner yang diisi sekitar 5 menit angket ini guna mengetahui pengetahuan para remaja sebelum diberikan informasi. Setelah itu pemberian materi yang diberikan oleh saudara Pik-Ma yaitu Berlian Dwi Wahyuon dengan waktu kurang lebih 20 menit. Lalu di lanjut dengan Game yang diberikan oleh saudara Pik-Ma kami yaitu Muhammad Irfan, yang kami berikan yang bersitar melatih konsentrasi dan melepas penat. Lalu lanjut dengan sesi tanya jawab yang di bina oleh saudara Pik-Ma kami yaitu Erdinal Mawan Sihombin, dimana pada kelas pertama terdapat 2 orang bertanya dan 1 orang yang menjawab pertanyaan kami, pada kelas kedua 3 orang yang bertanya dan 1 orang yang menjawab pertanyaan kami. Sesi selanjutnya angket diberikan kembali kepada para remaja dan diisi kembali guna sebagai pebandingan pemgetahuan sebelum dan sesudah diberikan informasi. Lalu lanjut sesi pembagian hadiah, dimana hadiah diberikan kepada para remaja pemenang foto sosmed dan yang berhasil menjawab pertanyaan dari kami, dan kami juga memberikan hadiah kepada 3 anak teratas yang benar dalam mengisi Angket yang telah kami berikan. Pukul 15.15 kami berfoto bersama dan di lanjut penyeraan cindramata kepada pihak sekolah yang diberikan oleh Ketua panitia Hello Pik-Ma yaitu Reni Rosita Dewi.

SMK Negri 3, Jl. M. Yamin, Samarida.

Sekolah ketiga yang didatangi Hello Pik-Ma Adalah SMK Negri 3, sosialisasi ini dilakukan Kurang lebih 1 jam dimulai dari pukul 13-10 s/d 14-00. Pertama sambutan Ketua Panitia yaitu Reni Rosita Dewi dan dilanjut pembagian Kuisioner mengetahui seberapa ilmu pengetahuan para remaja tentang informasi Triad KRR dan menyuruhnya mengisi sekitar 5 menit. Lalu lanjut dengan Materi yang diberikan Oleh Saudara Pik-Ma kami yaitu Muhammad Irfan selama kurang lebih 20 menit. Setelah itu lanjut Game ringan yang dibawakan oleh Saudara Pik-Ma kami Berlian Dwi Wahyuono dimana kami meberikan game yang melatih konsentrasi dan melepas kepenatan. Setelah itu sesi tanya jawab yang dibina oleh saudara Pik-Ma kami yaitu Andi Yunita diamana ada 1 anak yang bertanya dan 1 anak yang menjawab pertanyaan dari kami. Setelah itu kami kembali membagikan Angket yang tadi kami berikan untuk diisi kembali agar mengatahui hasil dari pengeahun para remaja sebelum dan sesudah di beri informasi. Lalu lanjut sesi pembagian hadiah, dimana hadiah diberikan kepada para remaja pemenang foto sosmed dan yang berhasil menjawab pertanyaan dari kami, dan kami juga memberikan hadiah kepada 3 anak teratas yang benar dalam mengisi Angket yang telah kami berikan. Pukul 14.00 kami melakukan salam dan penutup lalu Foto bersama. Kami juga memberikan Cinramata kepada pihak Sekolah yang telah ikut serta berkontribusi dalam acara Hello Pik-Ma.

JAJAK PENDAPAT
Bagaimana menurut anda tentang Website Fakultas Psikologi ?
Sangat Bagus
Bagus
Cukup
Biasa
Kurang Bagus

HASIL POLLING
PENGUMUMAN TERBARU
AGENDA TERBARU
STATISTIK PENGUNJUNG
  • Browser :
  • OS : Unknown Platform
  • Dikunjungi sebanyak : 124151 kali